Selasa, 17 Oktober 2017

Honda C70 Classic Original, Spesifikasi dan Harganya

Honda C70 motor antik yg sebelum tidak sedikit digemari seperti ketika ini lalu di paham bersama mutu BMW (bebek merah ragam nya). sebab motor Honda C70 ini di dominasi oleh corak merah,dan guna dikala ini motor Honda C70 ini tidak sedikit diburu oleh kalangan anak jejaka meski termasuk juga motor antik tapi di tangan anak belia saat ini motor Honda C70 ini mampu jadi motor yg memiliki daya tarik individual bersama memodifikasi Honda C70 bersama bermacam modif ya sampel nya ada Honda C70 street cub,Honda C70 jap style dan yg lainnya.
Baca Juga : Modifikasi Motor Honda Vario 150 eSP
bayaran sepeda motor Honda C70 secon bervariasi terserah mulai sejak keadaan tertulis. kamu mampu meraih motor Honda C70 seken dgn bayaran sejak mulai semenjak 2 jutaan. meski dgn keadaan second, namun bila kamu jeli pada pilih, sehingga kamu dapat saja mendapati motor Honda C70 bekas bersama keadaan keren namun dgn bayaran yg terjangkau,apalagi kalo telah buatan selingan kira kira tarif nya dapat jauh melayang tinggi.

buat sparepart Honda C70 ini sahabat janganlah sangsi lantaran menjumpai pengalaman temen aku bro jajang motor honda ini dapat di "oplos" dgn motor honda hasil pabrikan ketika ini. kepada bro jajang motor Honda C70 kesayangannya itu ditawar oleh insan kurang lebih 6 juta.

makin ada yg hingga mengakhiri kepeng hingga rupiah 12 juta pada motor alterasi Honda Cub 70. sedangkan, uang ini sewajarnya lumayan pada membayar motor baru, Seolah daya usaha segar sengaja dibutakan bagi kepuasan.
Tahun perakitan: 1969-1980
Kapasitas mesin: 71,8 cc ohc
Diameter x langkah: 47 mm x 41,4 mm
Rasio kompresi: 8,8:1
Power maksimum: 6 bhp @ 9000 rpm
Transmisi: 3 percepatan
Jarak sumbu roda: 1180 mm
Panjang: 1800 mm
Lebar: 640 mm
Berat kosong: 72 kg
Kapasitas tangki: 4,8 liter
dgn design cara usang yg antik, modif motor honda c70 ini mempunyai handling yg pass nyaman dgn body yg ringan. Transmisinya cuma hingga 3 gigi dgn kecekatan yg dapat di capai yakni 60 km/jam. Motor ini benar-benar telah tak diproduksi pun, namun kamu sanggup mendapati keadaan bekasnya permulaan pemilik motor ini.

Sumber : http://www.liberindonesia.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar